Senin, 05 Oktober 2009

Training

Brainmatics menyediakan program pelatihan untuk kalangan bisnis dan profesional IT, menggunakan berbagai macam teknik dan konsep untuk mempercepat penguasaan terhadap materi-materi yang diajarkan. Pengajar dipilih dari para profesional yang memiliki sertifikasi industri bertaraf internasional, penulis, kontributor serta aktifis komunitas IlmuKomputer.Com yang memiliki pengalaman riil dalam mengembangkan project-project teknologi informasi sesuai dengan core competence masing-masing.

1. Reguler Training

ImagePelatihan yang diadakan secara berkala dengan materi dan jadwal yang telah disusun, serta fasilitas dan infrastruktur training yang telah dipersiapkan, seperti ruang belajar, perangkat untuk praktek dan simulasi serta fasilitas lainnya.

Materi dan Silabus disusun berdasarkan kebutuhan industri secara lebih spesifik dan fokus pada upgrade ilmu dan pengetahuan serta peningkatan profesionalisme keahlian di bidang teknologi informasi.

2. In House Training

ImagePelatihan bagi perusahaan untuk berbagai keperluan yang spesifik yang berguna bagi pengembangan pengetahuan dan keahlian karyawannya, dengan waktu dan tempat yang disesuikan dengan kondisi dan keinginan customer. Materi/topik dapat dibuat dan disusun sesuai kebutuhan perusahaan, atau dapat pula diadopsi dari materi reguler yang telah dipersiapkan.

Instruktur dipilih dari para profesional, praktisi dan akademisi yang memiliki sertifikasi industri dan yang memiliki pengalaman riil dalam mengembangkan project-project teknologi informasi sesuai dengan core competence masing-masing.

3. Certification Program

ImageProgram sertifikasi ini ditawarkan untuk kalangan individu maupun perusahaan yang berkeinginan untuk mencari atau melengkapi sertifikasi IT berskala international. Program sertifikasi ini terdiri dari training persiapan ujian sertifikasi dan ujian sertifikasi, dengan metode drilling soal dan pemecahannya serta berorientasi pada nilai kelulusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar